Jumat, 22 Juli 2011

Tempat Seru Buat Kamu Dan Sepedamu!

     Buat kamu-kamu yang lagi hobi banget bersepeda, khususnya sepeda fixed gear dan fixie, gue coba telusuri tempat-tempat nongkrong yang asik buat kamu semua. Di tempat-tempat yang akan disebutkan dibawah ini, kamu bisa bertukar pikiran, percantik sepeda kamu, dapet info update tentang sepeda, sampai cuma sekedar ngobrol ngalur ngidul, pokoknya asyik deh buat nongkrong. So, Cekidot!


- ROCKET
     Lokasi : Bengkel Nightpark Basement, Lot. 14 Kawasan SCBD
     Tempat ini punya konsep yang oke punya. Berawal dari sebuah bengkael motor dan tempat nongkrong, kini merambah ke sepeda, khusus fixie atau single speed. Tempatnya yang 'hangat', membuat kamu benar-benar betah buat nongkrong. Disini ada berbagai macam motor besar dan sepeda, berikut aksesoris dan perlengkapannya. Rocket juga sekaligus merupakan dealer resmi merk Mooneyes, buat yang menggemari fixed gear pasti tau banget tuh merk ini! Kamu juga bisa berkonsultasi dengan para ahli cuctom sepeda, di sebelah toko kecil dengan desain vintage casual ini terdapat bengkel kecilnya lho!

2. VELODOME
     Lokasi : Jl. Panglima Polim V No. 36

     Walaupun masih terhitung baru berdiri, Velodome cukup banyak mendapat atensi dari penggemar dan komunitas fixie. Disini dijual beragam aksesori untuk sepeda fixie tentunya, mulai dari Velocity, Shimano, Campagnolo, Sugino, Nitto, Ofmega, Dodici, Miche, sampai Brick Lane Bikes. Satu yang menarik dari Velodome adalah barang-barang yang dijual vintage atau new old stock yang keren abis!

3. MONSTER BIKE
     Lokasi : Senayan Trade Center LG FI 134-137

     Irgi Ahmad Faherzi dan Tora Sudiro membeli serta merakit sepeda mereka disini. Mereka adalah salah dua (kalau nggak boleh dibilang salah satu) artis yang hobi bersepeda ini. Disini tersedia banyak merek, mulai dari Eightinch, Aerospoke, Livery Design, dan masih banyak lagi. Variannya pun tidak hanya sepeda fixie, tapi ada juga sepeda lipat, dan mountain bike.

4. RC PRO
     Lokasi : Jl. RC Veteran Kav. IV No.1 Tanah Kusir

     Awalnya hanya menjual sekaligus bengkel bagi sepeda jenis mountain bike. Namun seiring dengan perkembangan zaman, maka folding bike (sepeda lipat) dan fixie pun ikutan masuk kesini. Lokasinya yang ada dipinggiran Jakarta membuat tempat ini jadi pilihan utama buat para penggemar sepeda. Tempatnya juga enak buat nongkrong dan ngobrol-ngobrol seputar sepeda dengan para teknisi atau owner-nya. Asli, mereka enak banget buat diajak ngobrol.

5. CYCLO
     Lokasi : Jl. Kemang Raya 8B

     Letaknya ada didalam aksara bookstore, Kemang. Tampaknya aksara benar-benar ingin menjadi bagian dalam sejarah perkembangan lifestyle anak muda di Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya. Beberapa merk yang tersedia disini antara lain Focale44, Create, B-Witch, Ini, sampai Vittoria. Di Cyclo banyak sepeda yang dijual full bike, atau sepeda utuh, jadi praktis tinggal pakai.

0 komentar:

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*