Selasa, 19 Juli 2011

Kata-Kata Gombal Mujarab !

Bingung mau gombal apa lagi? Ga usah susah-susah deh, nih gue kasih beberapa kata-kata mujarab. haha :p



  • Tanpa Power Balance tubuhku tetap seimbang, tapi kalo tanpamu hidupku terguncang.
  • Kalo kamu itu upil, aku jari kelingkingnya deh. Biar bisa nyari kamu sampai dapet.
  • Neng punya obeng ga? Mau ngencengin nyali yang kendor nih buat nembak kamu.
  • Neng alien ya? dari planet mana? Abang belom pernah liat mahluk secantik eneng di bumi.
  • Matematika itu susah, karena aku ga akan bisa ngitung rasa cinta aku ke kamu.
  • Aku mau kok jadi pulpen, kalo pulpen itu selalu ada di genggamanmu.
  • Dari pada mikir gimana caranya bisa tidur, mendingan juga mikirin gimana caranya bisa mimpiin kamu.
  • Kalo kamu jadi gedung kantor, aku mau kok jadi satpamnya yang setia 24jam buat jagain kamu.
  • Biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.
  • aah aku jadi engga suka permen lagi nih semenjak ketemu sama kamu, soalnya mereka kalah manisnya sama kamu.

0 komentar:

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*