Kamis, 21 Juli 2011

[Tips n' Trik] It's My Birthday, Dear God...

Semua persiapan sudah kita lakukan, sekarang.. Mari kita berdoa untuk terwujudnya impian kita. Tulis semua keinginan kita di bagian yang kosong dan panjatkan semuanya dalam doa. Pasang lembar doa ini di mana pun kita suka. And may our wishes come true.


     Tuhan, hari ini aku ulang tahun lho. Usiaku sudah bertambah satu tahun lagi. Aku bersyukur banget nih. Dibanding tahun lalu, ternyata tahun ini aku sudah lebih .................... Terima kasih lagi ya tuhan.
     Ada beberapa hal yang pengen banget bisa aku wujudkan hari ini. Pertama, aku berharap bakal jadi cewek/cowok yang ..................... Aku juga pengen di kasih kekuatan untuk bisa mengahadapi masalah-masalah besarku kayak .................... Aku berharap bisa menyelesaikan semua masalah itu dengan penuh kedewasaan. Wah, enggak sabar juga ya untuk jadi dewasa. Aku juga minta ke tuhan supaya tahun ini aku bisa jadi lebih .................... ke papa dan mama. Dan semogan mereka juga jadi lebih .................... ke aku.
     Oh ya. soal permintaanku, aku enggak minta hal-hal yang besar kok. Aku cuma pengin bisa dapat .................... sebagai kado dari .................... Kalau enggak dikasih itu, aku boleh minta kado lain enggak? Aku minta .................... saja deh. Itu bakal jadi kado paling berkesan buat aku. Aku juga berharap banget bisa merayakan hari ini bareng-bareng .................... dan berbagi semua dan berbagi kesenanganku dengan mereka.
     Satu lagi tuhan, aku pengen minta supaya hari ini jadi hari terindah yang bisa aku kenang seumur hidup.

0 komentar:

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*