Minggu, 31 Juli 2011

New Boyband Indonesia HITZ

     Kali ini gue mau bahas tentang Boyband Indonesia baru yang bernama HITZ. Terdiri dari 3 orang, yaitu Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand Kwok. Nah yang menarik perhatian di boyband ini tuh ternyata diantara mereka salah satu membernya adalah orang korea asli (pantesan ganteng + cuteee. hehe), dan wajahnya pun cukup familiar di layar kaca. Coba deh kalian perhatiin iklan Pocari Sweat yang versi Youth Sweat, nah pemeran prianya adalah salah satu personil boyband ini.
Salah satu gambar cuplikan iklannya.
Nah ini dia :D

     HITZ berdiri dibawah naungan label Nagaswara, dan sudah meng-upload single mereka di Youtube yang berjudul "Yes 3x", lirik lagu itu terdiri dari 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris, dan Korea. HITZ kepanjangan dari Hero In The Zone, lalu LIF adalah singkatan nama mereka Lee, Irwan, Ferdinand. Pada tanggal 26 Juni Mereka tampil di Mall Of Indonesia (MOI) dengan membawakan single terbaru mereka.
     Nih sekilas pertanyaan-pertanyaan yang di tujukan buat HITZ dan apa jawaban mereka :


Question: "Kira2 siapa yah boyband / singer Korea yang menjadi sumber inspirasi HITZ?", dan mereka menjawab: "Masing2 anggota dari HITZ mempunyai sumber inspirasi yang ber variasi, tidak hanya dari korea. tetapi kalau dari korea sndiri Kita kagum dengan “Rain” dengan konsep yang mature lebih cocok dengan arah konsep kita. yang paling kita kagum adalah Rain bisa membawa nama Korea dan Kpop dikenal secara universal."
Question: "Kabarnya Lee Jeong Hoon itu yg sering memberikan masukan ke HITZ ttg boyband2 yg ada dinegaranya Korea yah?", dan mereka menjawab: "Kita saling memberi masukan. Untuk lebih maju kita juga mempelajari perkembangan musik di Korea."
Question: "Pertimbangan apa yg membuat Ferdinand dan Lee Jeong Hoon untuk lebih memilih berkarir di Indonesia drpd di luarnegri?", dan mereka menjawab: "Ferdiand> As an Indonesian born, saya mempunyai passion yg besar agar Indonesia karya2nya bisa dikenal dan dihargai di luar juga. At least di Asia. For me, i think Indonesia has so much potential. Hanya perlu team produksi yang kuat agar talent nya bisa dikenal lebih luas :) Lee Jeong Hoon> Hi it’s Lee here :) For me, Indonesia is like my second home (Home away from Home). I love Indonesia. My family run a company here in Indonesia. I’m the only son. So we moved to Indonesia together. I started my carrier as a professional model in Indonesia. I’m always passionate to be working in entertainment area. My dream is to become an entertainer. Being a part of HITZ is a great opportunity for three of us who have the same passion :)."
Question: "Wah kalo ada Lee Jeong Hoon, ada kemungkinan donk kelak HITZ bisa konser di Korea? Hehehehe.", dan mereka menjawab: "Kita berharap kita bisa masuk pasar Asia. Untuk masuk Korea kita harus benar2 berjuang dan selalu meningkatkan kualitas tetapi kita percaya tidak ada yang tidak mungkin :) Kita akan berusaha yang terbaik untuk kesempatan yang ada di depan kita :) Kita juga ada rencana untuk membuat Korean Full Version dari lagu kita."
Question: "Ada rencana ga niy bro, next single nya akan berkolaborasi / melibatkan musisi / singer dari Korea?", dan mereka menjawab: "Kita sempat pikir untuk kolaborasi dengan artis Korea dan beberapa konsep lain juga untuk Single kedua kita :) Let’s see. hehe"


Nah sekian dulu ya :) Buat Biodata masing-masing dari member HITZ ini bisa dilihat di postingan selanjutnya.

0 komentar:

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*