Senin, 01 Agustus 2011

HITZ Jadi Ancaman Boyband Lain Di Indonesia !

     Ramainya trend boyband di negara Indonesia menjadi fenomena musik Indonesia belakangan ini. Kehadiran boyband HITZ menjadi ancaman boyband lain yang berada di tanah air . Soalnya, salah satu member HITZ adalah pemuda asal Korea. Benarkah ?
     Hal tersebut di ungkap dalam salah satu infotaiment yaitu Sensasi Artis yang tayang di SCTV pada 20 juli 2011 yang lalu. Menurut infotaiment yang di presenteri oleh Fenni Rose Boyband yang ada sekarang hanya meniru boyband ala Korea, sedangkan HITZ hadir dengan personil asli dari negara Korea.
     Bahkan persaingan boyband dan girlband yang ada sekarang ini sudah sangat terlihat. Apalagi dengan adanya perfomed battle dance di atas panggung yang terlihat sangat sengit.
     Menurut Irwan Chandra personil boyband HITZ yang juga sebagai model mengatakan "Fashion secara profesional kami lebih unggul, apalagi kita ber-basic dari model, itu menjadi nilai jual kita. Kalau kita mau ikuti genre Korean pop kita harus lebih utamakan fashion. Kedua adalah performed dance dan lagu.".

     Lain hal dengan boyband Treeji, mereka lebih memilih sebagai boyband yang tidak ber-genre Korean Pop. Para personil Treeji mengaku lebih mengandalkan suara dan perfomed saja. Sedangkan boyband Dragonboyz merasa tidak memiliki saingan. Menurutnya mereka tampil dengan ciri khas Dragonboyz itu sendiri meskipun mengambil genre Amerika dan Korea.

Nah ini video cuplikan mereka saat di Sensasi Artis :

Sumber: Youtube

0 komentar:

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*