Rabu, 11 Januari 2012

Berbagai Jenis Ice Cream Dan Snack Asal Korea

   Ice cream korea atau dalam hangul 아이스크림 (a-i-seu-k’eu-rim), itu variatif sekali rasanya, dan yang pasti ada beberapa rasa yang mungkin udah familiar di lidah teman-teman semua, namun tentu saja mungkin juga ada yang belum pernah tahu rasanya. Pada umumnya yang namanya ice cream sama saja, dengan ice cream yang ada di Indonesia, Malaysia, Singapura dan lainnya, namun ice cream korea katanya punya kelebihan yang sudah diakui beberapa orang, yaitu tidak mudah mencair. Entah itu benar atau tidak, saya sendiri tidak terlalu memperhatikannya. hehe
   Ice cream korea yang terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia adalah ice cream buatan Binggrae Co. Ltd. Binggrae Co. Ltd adalah sebuah perusahaan makanan di korea, produknya bermacam-macam. Mulai dari ice cream, yoghurt, susu, dan makanan ringan lainnya. Nah, tahukah teman-teman bahwa ice cream tersebut bisa sampai ke tangan kita, karena ternyata Binggrae Co. Ltd telah mengekspor productnya ini ke berbagai belahan dunia.
   Mungkin kalian sudah pernah melihat bungkus ini atau sudah pernah mencobanya? Ini dia macam-macam ice creamnya :
B.B BIG

ENCHO

CHOCO CIFFON

SAMANCO

META CONE

MELONA

Nah kalo yang dibawah ini adalah snack korea:

Hot KotGerang (Bentuknya seperti kepiting)

Vegetable Time

Smoky Bacon

Jerkey

Sekarang Kita bahas produk minuman susu dan yoghurt dibawah ini :
SoyMilk

Strawberry Milk

    Gimana? Pasti kalian jadi kepengen tuh buat nyicipin semuanya tadi, ya kan? hehe Tapi masa iya sih harus jauh-jauh pergi ke korea dulu buat beli itu? haha Tenang, enggak usah khawatir di Indonesia juga ada kok.
  Dari hasil searching ternyata banyak lho yang menjual ice cream ini disekitar kita, contohnya di...
- Bandung, Seoul Korean Ice Cream, di Mr Komot Jalan Citarum No 31.
- Yogyakarta, Plaza ambarukmo di counter Rotiboy.
- Jakarta, depan Toreore artha gading, FX Mazzee Lt.6.

NOTE :
  • Buat pembaca yang Beragama Islam, mohon dicermati dulu komposisi ice cream dan snack yang akan teman-teman beli ya, karena mungkin saja ada yang tidak halal. contohnya Smooky bacon.


Sumber : Korean Indo

0 komentar:

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*