Kamis, 06 September 2012

Shindong Cemburu Pacarnya Memasang Foto G-Dragon BIG BANG di Handphonenya

Shindong Super Junior baru2 ini mengatakan bahwa ia cemburu dengan G-Dragon Big Bang .

Shindong tampil di episode 5 Septembe di MBC Radio Star dan berkata, “Pacar saya menggunakan foto G-Dragon sebagai wallpaper di handphonenya.”

MC acara Yoo Se Yoon, , mengatakan, “Di mana pacar kamu tinggal? Salah satu teman saya melihat seorang gadis di bus dan dia punya foto Shindong di handphonenya. Teman saya berpikir bahwa dia adalah pacar kamu . “

Shindong membuat orang tertawa dengan membalas, “Saya akan menceritakan sebuah cerita lucu. Wallpaper pacar saya bukan saya , tapi itu G-Dragon. “

Shindong menambahkan, “Pacar saya mengatakan kepada saya untuk mewarnai rambut saya seperti rambut ungu G-Dragon tapi saya tidak bisa. Jadi saya hanya mencat rambut saya warna hijau sebagai kompromi. “

“Dia benci ketika saya berbicara mengenai artis2 wanita lain tapi dia bilang tidak apa2 baginya untuk menyukai G-Dragon sebagai seorang fans . Tapi saya merasa tidak nyaman karena seperti dia suka rekan kerja saya. “

Cre : Yeppopo

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*