Rabu, 07 Maret 2012

Lee Jang Woo Dan Eunjung T-ara Merayakan Bulan Madu Kedua Di Indonesia

Lee Jang Woo dan T-ara Ham Eunjung, yang muncul di MBC We Got Married, sebagai suami istri khayalan, baru-baru ini mereka berbulan madu kedua.

Lee dan Ham terbang ke Indonesia pada tanggal 5 dan mereka sedang syuting acaranya. Mereka akan tinggal di Indonesia selama tiga malam dan 4 hari. Ini adalah bulan madu kedua mereka setelah bulan madu pertama mereka di Malaysia.

Gambar Lee dan Ham berjalan sepanjang pantai bersama baru-baru ini dirilis pada komunitas online dan menarik banyak perhatian.

Kedua bintang telah menjadi pasangan yang indah setelah mereka mulai muncul di acara itu pada Maret tahun lalu.
Indonesia patut berbangga hati. Salah satu reality show populer Korea, "We Got Married", memilih Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai lokasi syuting. Pasangan "We Got Married" yang melakoni syuting di pulau penghasil mutiara itu adalah Eunjung T-ara ("Dream High") dan Lee Jang Woo ("Man Of Honor"). 

"WooJung dan kru tinggal di Sheraton Hotel, Senggigi," ujar salah seorang fans, Aira. "Total bersama kru adalah 40 orang. Mereka syuting terus."

Dalam foto-foto syuting mereka di Lombok, Ham Eun Jung dan aktor yang pernah beradu akting denganPark Min Young ini tampak bahagia berlibur bersama. Keduanya terlihat membeli topi serupa dan minum es kelapa muda. 

"Kita tadi langsung nongkrong di depan hotel sampai halaman," tambah Aira. "Jang Woo dan Eunjung dari lobi melambaikan tangan ke fans di luar. Dua-duanya ramah." 

Penjagaan untuk kedua idola Korea itu memang tidak terlalu ketat dan fans masih bisa mengambil foto serta menyapa mereka. Ini bukanlah pertama kalinya "We Got Married" menjalani syuting di Indonesia. Pada 2010 lalu, pasangan Jo Kwon 2AM dan Ga In Brown Eyed Girls juga pernah syuting "We Got Married" di Bali.
Sumber : Korea.com & Wow keren

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*