Sabtu, 24 Desember 2011

EXO <- New Boyband Of SM Entertaiment

          Annyeong..~ Kali ini gue mau ngepost tentang boyband baru jebolan dari SM Entertaiment. Waahhh apakah mereka akan sukses seperti para senior-seniornya yaitu Super Junior, SNSD, SHINee, F(x) dll? Yaiyalah pastinya, secara SM Entertaiment merupakan salah satu perusahaan management artis terbesar di Korea. Dan kini kembali mendebutkan boyband baru yang bernama EXO.
          SM Entertaiment sudah sejak lama mengumumkan akan mengorbitkan boyband baru tahun 2011. Dan jumat kemarin, mereka akhirnya menampilkan personel pertama dari boyband yang diberi nama EXO tersebut.
          SM Entertaiment memperkenalkan personel EXO satu persatu melalui foto dan video yang menampilkan kemampuan dari mereka. Foto dan video mereka diunggah disitus dan facebook resmi EXO.
          EXO akan terbagi menjadi 2 group, yaitu EXO-K dan EXO-M. EXO-K akan fokus berpromosi di Korea sementara EXO-M akan fokus di China.
        SM Entertaiment diduga akan merilis video para member EXO yang lainnya setiap hari untuk satu personel dari mereka. Seperti SNSD dan Super Junior merilis album dahulu. Sampai sekarang belum diketahui berapa jumlah keseluruhan dari para member EXO.

0 komentar:

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*