Sabtu, 10 September 2011

SHINee Salah Gaul (‾⌣‾"٥)

     Hai hai hai :D aah dah lama engga posting nih. Gue sekarang mau share  dari @SHINeeSalahGaul di account Twitternya. Sumpah salut gue sama para admin-adminnya, haha soalnya bisa bikin gue baca sambil ketawa guling-guling. kyaaaahh >.< hahaha ga cuma gue doang lho, followers yang lain juga gitu tanggapannya. :D
     Mau tau kaya gimana? Cekidooooootttt --->


[INI CERITANYA DALAM SEBUAH PERCAKAPAN ANTARA PARA MEMBER SHINee DENGAN YANG LAINNYA]

Jonghyun : Hyung kalau aku nakal diapain?
Onew : Gaplok !
Key : Kalau aku yang nakal?
Onew : Tampar pake cinta dong ;)
#eaaaaa hahaha :D


Onew : Pusing nih :(
Key : Pusingin kenapa hyung?
Onew : Pusing mikirin kamu lah beb ;) *colek dagu*
#OnewGombalKampreet XD


Taemin : *nangis mancak2*
Minho : Eh kok kamu bangun, kenapa sayang?
Taemin : Popok acu basah, bokongku ruam merah, ga nyaman. Minta gantii! :'(
#Astapiluloh -_-"


Key : Kok keliatan lemes?
Taemin : Acu lagi ga enak badan, susuku abis, sapi ku kurus, perutku kembung, udah seminggu ga BAB :(
#LaahhDiaCurhat -_-"


Onew : Kalau SHINee World Concert di Indonesia gue kasih spesial perform deh.
Key : Apa?
Onew : Gue nyanyi Indonesia Raya + hormat sama Merah Putih, sambil pake baju Timnas :)
#MERDEKAA!!


Onew : Njirr.. gue galau banget nih!
Key : Galau kenapa deh?
Onew : SWC kenapa ga di Indonesia aja sih, Lee Soo Man tambeng nih ! -_-
#uppssh :p


Jonghyun : Lo napa murung terus?
Taemin : Pusing parah nih, pengen banget ngadain SWC di Indonesia. Gue kepo main tebar2an sempak -_-
#Alamak haha

[HAHA JANGAN TERLALU SERIUS, INI SEMUA JUST FOR FUN] :D

0 komentar:

♕ teeotteeothe ♔ © 2008 Por *Templates para Você*